Infused Water Day 1

Bismillah..
Kali ini gue coba mau share tentang infused water. infused water adalah air mineral yang dicampurankan dengan berbagai macam potongan buah-buahan segar, sayuran, herbal, atau rempah-rempah. infused water ini sebenernya udah lama dikenal, hanya baru belakangan ini gue mulai tertarik. gue mulai tertarik saat liat di instagram @resep_jsr yang mana arti jsr itu Jurus Sehat Rasulullah yang ternyata resepnya banyak dari dr @zaidulakbar . jujur karena kebodohan gue yang terlalu males ini, gue sendiri gatau persis siapa itu dr @zaidulakbar. jadi silahkan kalian kepo sendiri ya hehe 😁

tapi yang gue tau untuk Resep Detox sisa GG, C, S, MI, P, P (Gluten Goreng, Cilok, Seblak, Mie Instan, Penyedap Sintetik, Pengawet). Rules ini akan menghasilkan efek yang luar biasa jika dikerjakan rutin berkaitan infused water atau air nano jsr
.
Rulesnya :
#Day1: rempah (kunyit, jahe, ketumbar, kayu manis, dll) pilih salah satu atau dua
.
#Day2 : buah (semangka, anggur, jeruk nipis atau lemon, dll)
.
#Day3: sayur (timun, sawi, seledri, dll)
.
#Day4 : balik ke pola day 1, polanya diulang terus "rempah-buah-sayur" selama sebulan.
.
Caranya :
Gunakan air 600 ml, bahan yang dimasukkan ga usah banyak, cukup beberapa potong atau 1/3 bagian dasar dari tumbler. Ektraksi mulai optimal di 6 jam pertama, dan maksimal 12 jam, setelah 12 jam ga usah di refill, bikin baru, karena kadar kandungan udah mentok di 12 jam. Kurma bisa masuk di 3 hari tadi, dicampur aja 1-3 butir. Dan tetep perlu minum air putih 2-3 liter/hari, air pH netral/alkali.



Untuk hari pertama yang newbie ini gue coba Air + Lemon karena cuma itu yang ada di kulkas (efek belom persiapan langsung eksekusi). biar aja lah ya yang penting infused water hehe😋
Share:

0 comments:

Post a Comment