Infused Water Day 6


Hello... hello setelah sekian purnama baru bisa update infused water lagi nih. di hari ke enam rutin minum infused water gue coba campuran jahe, kunyit, sereh dan kurma. seperti biasa jahe dan kunyit gue pakai seruas jari, dibersihkan dan dipotong-potong tipis. Sereh gue pakai sebatang dan hanya digeprek tidak dipotong. kalau kurma seperti biasa pakai sebanyak hitungan ganjil, disini gue pakai 3 buah kurma, dipotong tipis-tipis. setelah semua bahan selesai disiapkan, masukan ke dalam thumbler lalu masukan air hangat. diamkan selama beberapa jam. disini karena gue minum untuk dibawa ke kantor, gue siapkan jam 6 pagi untuk diminum sekitar jam 10 pagi sampai 5 sore. Kalau menurut aturan dr. zaidul akbar atau sulistyowati_05 ekstraksi maksimal itu hanya sampai 12 jam.
Rasa infused water day 6 ini cukup enak, mungkin untuk yang tidak terbiasa rasa sereh akan sedikit terganggu tapi karena ada tambahan kurma jadi lebih enak dan lumayan compatible lah hehe😉
Share:

0 comments:

Post a Comment