Bersyukur


Aku bersyukur telah diberi nafas
Aku bersyukur telah diberi kehidupan
Aku bersyukur telah diberi keluarga
Aku bersyukur telah diberi sahabat
Aku bersyukur telah diberi teman
Aku bersyukur telah diberi guru
Aku bersyukur telah menjalani proses belajar
Aku bersyukur telah memperoleh ilmu yang berguna
Aku bersyukur telah dikelilingi orang-orang dan hal baik dalam hidup ini

Sungguh ku bersyukur dapat menjalani kehidupan ini
Sungguh ku bersyukur telah mendapatkan kekuatan melalui rintangan hidup
Sungguh ku bersyukur telah dipertemukan oleh orang yang baik
Sungguh ku bersyukur dikelilingi orang yang peduli
Sungguh ku bersyukur mendapatkan banyak dukungan

Dan benar hal baik dalam hidup ini akan dimulai dari hal baik
Bersyukur adalah salah satu hal baik
Dengan bersyukur hidup terasa tenang dan damai
Bersyukur merupakan obat dari segala penyakit hati

Terima kasih kepada sang pencipta yang telah memberikan kehidupan
Terima kasih kepada setiap ujian dalam kehidupan
Terima kasih kepada setiap proses pembelajaran
Terima kasih kepada setiap doa yang selalu diberikan
Terima kasih kepada setiap orang yang telah menguatkan
Share: