Apa itu Beauty Privilege? Bagaimana cara mengalahkan seseorang yang memiliki Beauty Privilege?


Privilege mungkin ada beberapa yang belum tau, ini adalah kata dari bahasa inggris yang artinya Hak Istimewa. Hak istimewa adalah hal yang didapat berbeda dan dikhususkan untuk mereka yang memiliki keistimewaan. Dalam materi ini kita akan membahas keistimewaan Beauty atau kecantikan. Beauty Pivilege adalah hak istimewa manusia yang didapat karena penampilan kecantikan/ketampanannya sejak lahir hingga dewasa sehingga akan berpengaruh terhadap pandangan orang lain kepada mereka Kita memang tidak bisa memilih untuk dilahirkan dengan bentuk wajah seperti apa, that's natural gift. Masih banyak manusia yang memilih memisah-misahkan manusia hanya dari penampilan wajahnya. Itu adalah seperti tradisi atau adat yang dibuat oleh manusia jaman dahulu sebelum ada ilmu pengetahuan yang makin terus meningkat.

Contoh Beauty Privilege bisa ditemukan dimana-mana, bisa dilingkungan rumah, sekolah, bahkan di lingkungan kerja. Untuk di lingkungan sekolah sendiri gue punya sedikit pengalaman pribadi. Gue sendiri bukan salah seorang yang mempunyai Beauty Privilege. Saat gue SMA gue inget ada anak yang mempunyai Beauty Privilege dan mereka berkumpul menjadi suatu genk. Dan menurut gue itu cukup terkenal. Untuk gue yang saat itu pemikirannya masih cukup minim dan dangkal, gue cukup insecurity (hal yang dirasakan manusia karena membandingkan hidupnya dengan orang lain). merasa mereka yang mempunyai Beauty Privilege adalah orang yang jauh diatas gue saat itu. But thanks god, walaupun gue insecure saat itu, tapi gue masih punya banyak teman yang menerima gue apa adanya dan membuat masa SMA gue cukup menyenangkan.

Untuk orang yang mempunyai Beauty Privilege ini mungkin bisa senang atau pun sebaliknya. Mereka mungkin senang karena mereka mendapatkan hal istimewa yang tidak didapat orang kebanyakan. Tapi jangan salah, pasti ada juga beberapa orang yang menggoda karena kelebihannya itu dan membuat kekhawatiran sendiri bagi si pemilik Beauty Privilege. Orang yang mempunyai Beauty Privilege juga tidak jarang terlena dengan hak istimewa yang dimilikinya dan hanya mengandalkan penampilan saja sehingga mereka kadang kurang mengasah pemikirannya. Bagi orang yang seperti itu mungkin hanya akan jaya diawal saja dan setelahnya hak istimewanya tidak akan istimewa lagi. So, untuk kalian pembaca yang mempunyai Beauty Privilege sangat disarankan tidak hanya mengandalkan penampilan bawaan dan harus mengembangkan pikiran karena saat ini perkembangan ilmu pengetahuan cukup cepat sehingga penampilan tidak akan cukup untuk melakukan persaingan di era modernisasi ini.

Untuk kalian yang tidak mempunyai Beauty Privilege stop berfikir Insecure. ketakutan itu ada karena diri sendiri yang membuatnya. tidak perlu takut dan cukup tunjukan kemampuan terbaik kita karena banyak diluar sana contoh orang sukses yang tidak mempunyai Beauty Privilege tetapi hanya mengandalkan kemampuan berfikir mereka. maksimalkan kemampuan berpikir maka akan menjadi manusia yang berharga. Stop compairing! Stop Insecure! jalani hidup ini sebaik mungkin, karena hidup adalah hadiah dari pencipta dan tidak bisa terulang kembali. like Avicii (The Night) said "Live a life you will remember (Jalani hidup yang akan kalian ingat)"
Share: